PMI Kota Depok

Kastara.id, Depok – Ketua PMI Kota Depok Dudi Mi’raz secara resmi melantik pengurus ranting PMI tingkat kecamatan se-Kota Depok. Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Kearsipan dan Perustakaan Kota Depok, Selasa (28/8), disaksikan langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris

Ketua PMI Kota Depok menginformasikan bahwa pelantikan pengurus untuk periode 2018 hingga 2022 tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan. Kehadiran pengurus ranting di setiap kecamatan diharapkan membuat PMI semakin profesional dan dicintai masyarakat, khususnya di Kota Depok.

Dudi menambahkan, pelantikan ini juga sebagai wujud nyata PMI yang senantiasa eksis dan bersedia melayani masyarakat. “Selamat kepada pengurus ranting se-Kecamatan. Ditunggu ide dan gagasannya untuk terus membantu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Dudi juga sekaligus mengimbau kepada pengurus ranting untuk selalu menjunjung tinggi keikhlasan dalam bertugas.

Sementara Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa pelantikan pengurus PMI ranting kecamatan menjadi bukti komitmen PMI untuk melaksanakan perbantuan kegiatan-kegiatan yang terkait pada setiap wilayah. “Dengan komitmen ini, kita bisa lebih meningkatkan kinerja PMI sehingga PMI semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat Depok,” ujarnya.

Menurut Idris, kerja PMI tidak mengenal lokasi dan siapa yang ditolong, karena dasarnya adalah kemanusiaan. Sehingga diharapkan PMI dapat menjadi mitra utama dalam menyelesaikan persoalan kegawatdaruratan, baik dalam bidang kesehatan dan lainnya. “Tingkatkan kinerja dan sinergi dengan instansi yang terkait. Selamat bekerja dan berjuang bersama PMI,” pungkasnya. (rud)