Beranda Headline Berita Sensitif Luncurkan Uji Kehamilan Digital Paling Akurat

Sensitif Luncurkan Uji Kehamilan Digital Paling Akurat

Kastara.id, Jakarta – Dalam rangka mendukung kehamilan yang sehat dan bahagia, PT Danpac Pharma meluncurkan Sensitif Digital, sebuah alat uji kehamilan digital pertama di Indonesia. Peluncuran yang berlangsung di Nouvel Restoran, Jakarta, Kamis (28/9) diharapkan dapat memberi kejelasan dan kepastian sejak awal kehamilan.

Selain berkomitmen mendukung perjalanan kaum perempuan dalam masa kehamilan, Sensitif juga melakukan kampanye sosial #FromThisMoment yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kehamilan yang sehat dan bahagia. Sensitif juga memberikan informasi penting seputar kesehatan baik secara fisik maupun mental melalui berbagai event dan workshop.

“Bagi kebanyakan ibu hamil, mendapatkan hasil positif seperti ini hanyalah tahap awal dari sebuah kehamilan. Selama bertahun-tahun kami mendapat banyak pertanyaan dari mereka seputar kehamilan melalui media sosial kami. Lalu kami sadar ternyata mereka belum menemukan pusat informasi yang baik yang bisa dipelajari mengenai proses dan perjalanan kehamilan serta cara menjadi ibu yang sehat,” kata Yoevan Wiraatmaja, CEO PT Danpac Pharma.

Untuk itu, mulai bulan Oktober mendatang Sensitif akan meluncurkan layanan konsultasi gratis Sensitif Careline yang akan dijawab langsung oleh dokter ahli untuk mendukung perjalanan kehamilan para calon ibu, sekaligus melengkapi layanan konsultasi melalui WhatsApp, Email, BBM dan SMS yang sudah tersedia. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Jokowi: Ibukota Baru di Antara Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara

Kastara.ID, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi mengumumkan lokasi calon ibu kota baru berada di antara Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kabupaten...