Beranda Headline Berita Castrol Power1 dan Cal Crutchlow Dukung Passion Biker Indonesia Raih Prestasi

Castrol Power1 dan Cal Crutchlow Dukung Passion Biker Indonesia Raih Prestasi

Kastara.id, Jakarta – Castrol Power1 terus berkomitmen untuk mendukung passion biker dengan memberikan inspirasi kepada biker di Indonesia agar terus berprestasi, Komitmen itu diwujudkan oleh Castrol Power1 dengan menghadirkan pebalap MotoGP dari tim Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow, untuk gelaran Acceleration Moment with Cal Crutchlow and LCR Honda Team.

Acara yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta (26/10) tersebut, menjadi upaya mengajak biker di Indonesia mengenal lebih dekat Cal Crutchlow yang menjadi kampiun di seri MotoGP Australia di Philip Island (23/10) bersama tim LCR Honda. Crutchlow merupakan contoh sukses dalam menginspirasi biker di Indonesia agar berekselerasi menuju prestasi.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono menjelaskan, persaingan akselerasi di dalam sirkuit, khususnya MotoGP bisa menjadi inspirasi positif untuk membangun semangat berprestasi para biker di Indonesia.

“Kami percaya pengalaman Cal Crutchlow dan tim LCR Honda dapat memberikan inspirasi positif kepada para biker Indonesia untuk berakselerasi menuju prestasi,” ujar Deananda.

Cal Crutchlow berhasil meraih podium tertinggi di MotoGP Australia pekan lalu dengan mengungguli Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Hasil ini menjadi kemenangan keduanya di musim ini setelah kemenangan pertamanya di seri MotoGP Ceko di Sirkuit Brno (21/8). Crutchlow juga tercatat sebagai pebalap tim satelit tersukses di musim balapan 2016. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Masih Perlu Dikaji Soal Pembentukan Peradilan Khusus Pemilu

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menyatakan harus ada kajian yang mendalam dan komprehensif terkait wacana peradilan khusus pemilu. "Saya kira harus ada kajian...