Beranda Headline Berita Operasi Zebra 2020: Polda Metro Bagikan Empat Ribu Masker untuk Warga di...

Operasi Zebra 2020: Polda Metro Bagikan Empat Ribu Masker untuk Warga di Jalan

Kastara.ID, Jakarta – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membagikan sebanyak 4.000 masker kepada masyarakat dalam rangka Operasi Zebra 2020.

“Selama Operasi Zebra ini setiap hari kita akan bagikan 3.000 sampai 4.000 masker di seluruh polres-polres di jajaran wilayah hukum Polda Metro Jaya,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Kombes Sambodo juga menyebut pembagian masker itu nantinya akan dilaksanakan setiap hari selama operasi.

“Setiap hari selama 14 hari operasi kita akan memberikan masker. Jika kita menemukan warga atau masyarakat yang tidak menggunakan masker tidak kita lakukan penilangan tetapi justru kita berikan penyadaran dan kita berikan masker,” ungkap Sambodo.

Seperti diketahui sebelumnya, pihak kepolisian melakukan Operasi Zebra Jaya 2020 untuk menertibkan masyarakat akan patuh protokol kesehatan dan berkendara di lalu lintas. Operasi Zebra akan dilakukan sampai 8 November mendatang. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pentingnya Isu Indo-Pasifik dari Segi Budaya, Strategi, dan Ekonomi

Kastara.ID, Jakarta - Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan Indonesia Kabinet Indonesia Maju, serta Duta Besar Perancis untuk Indonesia dan Timor Leste, Olivier Chambard,...