Merah

Kastara.ID, Depok – Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, sebagian anak muda yang menamakan diri “Relawan Merah” mendeklarasikan suaranya kepada calon wali kota dan wakil calon wali kota Depok Idris-Imam dalam Pilkada 2020. Sebanyak 50 orang kaum millenial Kota Depok hadir di Jalan Raya Sawangan, Depok, Rabu (28/10).

Juliust Inggi Vistiando selaku Ketua Relawan Merah mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Idris-Imam tidak hanya memandang kepentingan politik semata, lebih jauh lagi demi kepentingan orang banyak.

“Untuk kepentingan Kota Depok tidak hanya untuk hari ini, dan esok akan tetapi kepentingan yang berpijak dan mampu menjadi fundamen bagi Kota Depok yang kita cintai ke depannya. Saatnya Depok ceria bersama Idris-Imam,” katanya.

Juliust menambahkan, dengan memberikan suara dari kaum anak muda yang tergabung di Relawan Merah, tidak semata memberikan dukungan politik bagi partai politik, namun lebih kepada rasionalisme. Dengan kerja nyata selama empat tahun sudah terbukti hasilnya dirasakan oleh masyarakat Kota Depok.

“Untuk pasangan calon Idris-Imam sudah teruji dan terbukti di lembaga eksekutif dan legislatif lebih mumpuni di segala aspek mulai dari kepribadian, manajerial dan technical skill untuk mengelola pemerintahan Kota Depok, serta meminimalisir risiko fatal dalam membuat keputusan,” paparnya.

Juliust sangat berharap menjadikan Kota Depok yang maju, berkepribadian dan berkebudayaan, sejahtera, reliji, namun tetap pluralis. (*)