Konvoi Warnai HUT Ke-3 Toyota Agya Club Chapter Padang

TAC Chapter Padang

Kastara.ID, Padang – Pemilik dan pengguna Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Padang merayakan ulang tahunnya yang ke-3. Mereka merayakannya di arena pariwisata alam Pulau Belibis, Solok, Sumatera Barat, Ahad (25/11).

Ulang tahun ke-3 kali ini sengaja dibuat secara sederhana dan hanya melibatkan internal dari chapter Padang. Dengan begitu diharapkan setiap anggota chapter Padang saling mengenal satu sama lain lebih dekat lagi. Apalagi selama ini masih ada kendala soal kopdar di chapter Padang mengingat kesibukan masing-masing member dan letak tinggalnya yang agak berjauhan.

Ulang tahun kali ini diisi dengan pemotongan kue, sesi foto, live music, serta kesempatan bagi anggota maupun keluarga chapter Padang dapat berwisata wahana air dan flying fox. Setidaknya 20 anggota chapter Padang turut hadir beserta anggota baru.

TAC Chapter Padang

Pada kesempatan ini juga diisi dengan konvoi ke luar kota, menyambangi kediaman anggota chapter Padang. Momen ini sekaligus menguji ketangguhan Toyota Agya ke luar Kota Padang melintasi medan yang lumayan terjal seperti jalan yang menanjak dan menurun seperti Sitinjau Lauik yang terkenal dengan ekstrimnya.

Ketua TAC Chapter Padang, Bayu, berharap chapter Padang selalu menjalin kedekatan dan saling mengenal satu-sama lainnya. Diakuinya, untuk wilayah Padang, Sumatera Barat, memang banyak daerah perbukitan.

“Jadi untuk kopdar kita menerapkan kopdar di luar kota mengunjungi anggota chapter Padang yang tinggal di luar kota. Mudah-mudahan chapter Padang selalu solid dan dapat membawa nama TAC Chapter Padang menjadi salah satu klub di Sumatera Barat yang selalu berenergi positif buat klub lainnya. Kita Bersatu, Kita Saudara, Kita Jaya,” pungkas Bayu. (raf)