Our Friend

Kastara.ID, Jakarta – Universal Pictures Home Entertainment telah merilis trailer resmi untuk film drama komedi yang diarahkan oleh Gabriela Cowperthwaite, Our Friend. Trailer ini menampilkan Jason Segel yang mencoba untuk membantu kedua sahabatnya mengatasi situasi yang mengubah hidup dengan menunda kegiatan hidupnya untuk tetap bersama mereka. Film ini dibintangi juga oleh Casey Affleck dan Dakota Johnson, dan akan tayang di bioskop dan di PVOD pada 22 Januari 2021.

Diadaptasi berdasarkan artikel yang ditulis oleh Matt Teague di Esquire yang berjudul “The Friend: Love Is Not a Big Enough Word,” film ini menceritakan kisah nyata yang menginspirasi dan luar biasa dari keluarga Teague — jurnalis Matt, istrinya Nicole dan dua putri mereka yang masih kecil —dan bagaimana hidup mereka diubah oleh diagnosa Nicole yang memilukan tentang kanker stadium akhir.

Karena tanggung jawab Matt sebagai pengasuh dan orang tua semakin membebani, sahabat pasangan itu Dane Faucheux menawarkan diri untuk datang dan membantu. Saat Dane menunda hidupnya untuk tinggal bersama teman-temannya, dampak dari keputusan yang mengubah hidup ini terbukti lebih besar dan lebih dalam daripada yang bisa dibayangkan siapa pun.

Film ini dibintangi oleh Casey Affleck (Manchester by the Sea), Jason Segel (How I Met Your Mother), dan Dakota Johnson (How to Be Single, Suspiria). Ketiganya didukung oleh Gwendoline Christie (Game of Thrones), Cherry Jones (The Handmaid’s Tale, Succession), Jake Owen, Denee Benton, Isabella Rice, dan Ahna O’Reilly. (cinemags/nad)