Toyota Agya Club

Kastara.ID, Cianjur – Toyota Agya Club (TAC) menggelar TAC Family Camp pada hari Sabtu-Minggu, 15-16 Desember 2018, di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas, Cianjur, Jawa Barat.

Klub yang dinaungi oleh PT Toyota Astra Motor ini memilih untuk berkemah dengan tujuan mempererat hubungan dan silaturahmi di dalam keluarga dan rekan sesama anggota. Selain itu juga dapat menikmati keindahan alam pegunungan di kawasan wisata alam Cibodas, Jawa Barat, termasuk agenda deklarasi berdirinya sub kegiatan TAC Adventure sebagai wadah untuk anggota yang memiliki hobi kegiatan luar ruang bersama keluarga.

Rutinitas sehari-hari yang penuh dengan pekerjaan dan gadget, terkadang membuat lupa untuk berbagi keceriaan bersama anggota keluarga maupun teman. Itulah yang membuat kegiatan ini menjadi suatu upaya agar anggota keluarga dapat berbagi kebersamaan dengan anggota keluarga lainnya.

Diikuti tidak kurang dari 50 peserta dari berbagai Chapter TAC seperti Jakarta, Tangerang Raya, Bekasi, Bogor-Depok,  Karawang, Indramayu, dan Sukabumi-Cianjur, diawali dengan titik kumpul di Rest Area Sentul pada jam 05.00 pagi dan sampai ke lokasi pada pukul 09.30 pagi langsung mendirikan tenda masing-masing.

Walaupun sempat diguyur hujan deras, tidak menyurutkan antusias peserta. Berbagai games baik untuk anak-anak, para istri member dan member sendiri, memperebutkan berbagai hadiah yang disiapkan panitia. Sedangkan malam harinya diisi dengan ngeliwet (makan bersama di atas daun pisang), api unggun, dan pembagian doorprize.

Toyota Agya Club

Esok harinya peserta diajak berkeliling menikmati keindahan alam sekitar, sambil disisipkan pengetahuan dasar tentang teknik fotografi, yang membuat mereka semakin antusias.  Dan siang harinya semua bersiap membereskan tenda dan melakukan “Operasi Semut” membersihkan lokasi dari sampah dan mengumpulkannya dalam wadah yang telah disediakan.

Menurut Ketua Panitia TAC Family Camp 2018 M Lukman Hakim, dirinya berharap kegiatan TAC Adventure ini dapat terus berlanjut, dan lebih bervariasi lagi dalam pemilihan lokasi acara dan dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan kemah yang bermanfaat bagi keluarga. “Agar tertanam jiwa yang mandiri dalam keluarga. Dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan TRD Indonesia, GT Radial, dan Garda Oto, sehingga dapat terlaksana dengan baik,” paparnya.

Kegiatan berakhir dengan perjalanan kembali ke rumah masing-masing dan terbagi dalam iringan-iringan kecil sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. Seluruh peserta pun tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan ketertiban lalu-lintas.

Tertarik? Untuk bergabung dengan TAC silakan mengunjungi websitenya di www.toyotaagyaclub.or.id. (yan)