Deklarasi Toyota Agya Club Chapter Sinjai Ditandai Dengan Wisata

TAC Sinjai Sulsel

Kastara.ID, Sinjai – Toyota Agya Club (TAC) binaan Toyota Astra Motor (TAM) kembali mendeklarasikan chapter-nya. Kali ini chapter Sinjai yang dipimpin Asnaun dideklarasikan di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sulawesi Selatan (22/12).

Dihadiri perwakilan pengurus pusat TAC Roni Malau serta chapter TAC yang ada di Sulawesi, seperti dari chapter Makassar, Pangkep, Barru, Parepare, Pinrang, dan Wajo. Sekitar 40-an anggota TAC turut hadir. Acara ini juga dihadiri Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan Polres Sinjai diwakili Kasatlantas Kabipaten Sinjai. Tak ketinggalan komunitas yang ada di Sinjai seperti BCI, ACIA, LCS, AXS, dan TYCI.

Diawali dengan beberapa sambutan, akhirnya pemotongan kue tumpeng menandai secara resmi deklarasi TAC Chapter Sinjai. Juga pembagian plakat dari Pengurus Pusat TAC dan plakat dari Chapter Sinjai kepada undangan yang hadir dan sebaliknya. Menariknya, dalam rangkaian acara, ada kunjungan wisata ke Pantai Larearea dengan konvoi.

TAC Sinjai Sulsel

Ketua Panitia Muh. Rusyaid menyampaikan bahwa Toyota Agya Club (TAC) didirikan pada 12 Januari 2014 adalah komunitas penggemar atau pemilik Toyota Agya di Indonesia. “Klub ini adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, serta saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar mobil Toyota Agya,” kata Muh. Rusyaid.

Sementara Kasatlantas Polres Sinjai yang mewakili Kapolres Sinjai mengimbau kepada semua pemilik kendaraan agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Sedangkan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong menyampaikan apresiasi dan mengajak kepada sejumlah klub dari daerah lain yang hadir untuk menikmati tempat wisata dan kuliner ikan bakar serta minas khas Sinjai. (yan)

Baca Juga:  Toyota Agya Club Gelar Ulang Tahun Yang Ke-5