Kastara.ID, Depok – PDAM Tirta Asasta Kota Depok menggelar tasyukuran yang dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, di Kantor Tirta Asasta di Jalan Legong No. 1, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jumat (28/1).

Tasyukuran ini sebagai wujud rasa syukur Tirta Asasta terpilih sebagai PDAM dengan kinerja terbaik untuk kategori 50.000-100.000 SL sambungan pelanggan.
Penghargaan tersebut adalah inovasi penyelenggaraan infrastruktur untuk pertumbuhan dan pemerataan yang diselenggarakan oleh Kementerian PUPR di auditorium Kementerian PUPR, 7 Desember 2018.

“Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Bapak Menteri PUPR Basuki Hadimuljono,” ujar Imas Diyah Pitaloka selaku Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta.

Sedangkan Direktur Umum Tirta Asasta Ee Sulaiman mengatakan, PDAM Tirta Asasta menjadi salah satu PDAM di antara 17 Pemerintah Kota/Provinsi/Kabupaten yang dinilai berprestasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan infrastruktur Bidang PUPR.

“PDAM Tirta Asasta Kota Depok masuk ke dalam penerimaan penghargaan mitra kerja PUPR kategori PDAM terbaik tahun 2018 dalam pemberian penghargaan langsung oleh Kementrian PUPR,” kata Ee Sulaiman.

“Pada kategori PDAM terbaik, Tirta Asasta mendapatkan penilaian yang unggul dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan setiap tahunnya dari 378 PDAM se-Indonesia,” imbuh Ee Sulaiman. (rud)