Vivo V9

Kastara.id, Jakarta – Produsen ponsel Vivo Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru Vivo V9 di area Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/3).

Produk dengan desain mirip Iphone X ini dibanderol Rp 3.999.000 dengan dukungan beragam fitur unggulan, seperti Dual Rear Camera-AI bokeh.

“Vivo V9 adalah manifestasi dari riset konsumen yang mendalam, tim pengembangan teknologi yang berstandar global dan motivasi untuk terus menghadirkan kejutan bagi konsumen kami di berbagai negara, termasuk Indonesia,” kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Vivo V9 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu ‘gold in black’ dan ‘gold’. Konsumen sudah bisa melakukan pre-order di lima toko online resmi Vivo Indonesia, yakni Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket, mulai Jumat (30/3) besok.

Menurut Edy, paket V9 eksklusif hadir dengan kelengkapan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code seharga Rp 50.000, serta berbagai promo lainnya.

“Kami berharap Vivo V9 sebagai ‘consumer oriented smartphone’ dapat diterima dengan baik, serta semakin menjadikan Vivo sebagai brand smartphone terfavorit yang dekat dengan hati konsumen,” pungkas Edy. (rfr)