PorpemkotWali Kota Depok Mohammad Idris didampingi Wakil Wali Kota Pradi Supriatna melepas peserta gerak jalan Porpemkot Depok, Kamis (29/3).

Kastara.id, Depok – Puncak Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Kota Depok berlangsung di Grand Depok City, Kamis (29/3). Ditandai dengan pelepasan peserta gerak jalan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, puncak kegiatan Porpemkot juga dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Depok, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kemenag, Kepala Kantor Imigrasi, Ketua BPS, Ketua KPUD, Ketua KONI, Pimpinan Cabang Bank BJB, dan para Kepala Perangkat Daerah Kota Depok.

Menurut Wali Kota Mohammad Idris, Porpemkot menjadi wadah menjaring atlet untuk maju dalam Porpemda Provinsi Jawa Barat sekaligus sebagai ajang silaturhim antar ASN di lingkup Pemkot Depok.

“Porpemkot akan menjalin persatuan dan kesatuan antar ASN di lingkup Pemkot Depok selaligus sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kondisi kesehatan para ASN yang akan menunjang kualitas kinerja,” ujar Wali Kota.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok Wijayanto dalam laporannya menyampaikan bahwa Porpemkot telah berlangsung pertandingan antar OPD di lingkup Pemerintah Kota Depok. Porpemkot mempertandingkan 10 cabang olahraga (cabor) yakni futsal, catur, bola basket, tenis meja, bulutangkis, biliar, bola voli, olahraga tradisional hadangan dan terompah, serta diakhiri dengan puncak kegiatan berupa gerak jalan.

“Untuk pertandingan antar instansi vertikal di Kota Depok mempertandingkan lima cabor yakni futsal, bulutangkis, bola voli, tenis lapangan, dan gerak jalan. Untuk pertandingan antar OPD diakhiri dengan gerak jalan pada hari ini. Sementara untuk pertandingan antar instansi vertikal masih akan berlangsung hingga 4 April mendatang,” pungkas Wijayanto. (*)

Porpemkot
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bersama peserta gerak jalan Porpemkot Depok, Kamis (29/3).

Reporter/Foto: Rudi Irwanto-Kastara.ID
Editor: Dwi