Dian Al Mahri

Kastara.ID, Jakarta – Pengusaha asal Banten Hj Dian Djuriah Rais binti H Muhammad Rais atau yang biasa disapa Hj Dian Almahri dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat pukul 02.15 WIB dini hari tadi. Beliau wafat di Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh keponakan almarhumah, Bella Syahril, yang mengaku baru bertemu dengan almarhum dua pekan yang lalu sekaligus menjadi foto kenangan terakhir bersama almarhum.

“Iya, itu aku sama Uwa juga foto berdua baru dua minggu yang lalu. Rasanya masih belum yakin Uwa sudah tidak ada. Tinggal satu-satunya orang tua pengganti Mama. Dan sekarang sudah kembali ke Pangkuan Ilahi,” ujar Bella kepada Kastara.ID.

Sementara itu juga dikabarkan almarhum akan dimakamkan di Masjid Kubah Emas, Jalan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, usai Shalat Jumat.

Almarhumah disemayamkan di rumah duka Jalan Masjid Al Ikhlas No.8 A, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. “Insya Allah akan dimakamkan di Masjid Kubah Emas Depok, setelah Salat Jumat,” demikian info yang beredar di media sosial seperti yang dikabarkan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Jumat (29/3).

“Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah dan semoga almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis info tersebut. (jie)