CSR

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyerahkan bantuan untuk perbaikan Musala Nurul Hikmah, di Jalan Swadaya, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo. Bantuan tersebut berupa uang tunai Rp 25.530.000.

“Bantuan kepada masyarakat bisa dari pos mana saja. Salah satunya dari Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan. Terlebih ini sifatnya urgen, di mana musala harus segera diperbaiki agar warga nyaman beribadah,” ucapnya usai menyerahkan bantuan, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (28/3).

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggandeng para pengusaha agar turut membangun Kota Depok. Dengan memberikan tanggung jawab kepada perusahaannya untuk membantu dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berkolaborasi dengan PT Jabar Energi untuk membantu warga membangun sarana beribadah agar lebih nyaman dan aman menyambut Ramadan nanti,” ungkapnya.

Pihaknya akan terus berkolaborasi dengan semua pihak guna membangun Kota Depok. Baik dari sisi infrastruktur maupun pembinaan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya. Bisa melakukan sedikit perbaikan agar nanti nyaman untuk beribadah,” tutupnya. (dha)