Kastara.Id,Depok – Akhirnya Wali Kota Depok, Mohammad Idris sudah mengantongi tiga nama calon Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang benar-benar kompeten untuk menjadi Kepala Badan Kepegawaian di lingkungan Pemda Depok. Mereka mendapatkan tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik

“Alhamdulillah sekarang  proses lelang sudah selesai, ada tiga nama dan sudah diumumkan. Saat ini tiga nama itu telah kami berikan ke KASN dan kami menunggu jawaban dari KASN ,” ucap Idris .

Masih kata Idris, “Cepat atau lambat harus segera dilantik ,” pelantikan akan segera dilakukan agar BKPSDM untuk memiliki kepala badan yang definitif.

Sementara di tempat yang berbeda, Ketua Panitia Seleksi Terbuka Suara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala BKPSDM Kota Depok, Supian Suri telah merilis tiga dari enam nama yang lolos mengikuti lelang jabatan tersebut ,diantaranya Anwar Nasihin yang merupakan Camat Sawangan; Rahman Pujiarto, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Utang Wardaya, Kabag Umum Sekretariat DPRD Depok.

“Berkenaan dengan berakhirnya pelaksanaan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala BKPSDM Kota Depok, dengan ini diumumkan bahwa rapat akhir panitia seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2023 menetapkan tiga peserta seleksi dengan nilai terbaik,” tulis Supian.

Dari ketiga nama yang telah ditetapkan itu, Camat Sawangan, Anwar Nasihin di perkirakan sebagai kandidat kuat untuk menduduki  Kepala BKPSDM Kota Depok.

Pasalnya, Anwar menilai banyak kalangan memiliki loyalitas tinggi terhadap pimpinan dan pengalaman yang mumpuni sebagai birokrat.

Adapun terkait batas waktu pelaksanaan lelang jabatan yakni tanggal 31 Maret. Dengan begitu bisa dipastikan bersamaan dengan mutasi, rotasi dan promosi jabatan ASN di lingkup Kota Depok. Tutupnya