IIMS 2018

Kastara.id, Jakarta – DFSK Glory 580 City SUV tujuh penumpang tampil sebagai pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Kehadirannya langsung menggebrak dengan meraih gelar The Best SUV di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018. Pencapaian tersebut disampaikan pada Closing Ceremony IIMS 2018 di JI Expo Kemayoran pada Sabtu (28/4).

Penghargaan ini diserahkan langsung Project Director IIMS 2018 Hendra Noor Saleh kepada Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile Franz Wang. Gelar The Best SUV ini merupakan penilaian dari para juri jurnalis senior otomotif dari Indonesia dan Thailand. Beberapa parameter yang menjadi poin penilaian antara lain adalah desain yang menarik, fitur-fitur unggulan, dan nilai yang sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Gelar The Best SUV IIMS 2018 menjadi salah satu bukti telah diterimanya Glory 580 di pasar otomotif Tanah Air. “Glory 580 saat ini juga menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicoba di sini. Penghargaan ini menjadi pengakuan pertama bagi Glory 580 dari pasar Indonesia dan akan menjadi dorongan bagi kami untuk terus memberikan layanan yang lebih baik lagi bagi konsumen kami,” ujar Franz.

Glory 580 hadir di Indonesia dengan keunggulan istimewa dibandingkan SUV lain di kelasnya. Dimulai dari kualitas produknya yang dibuat di pabrik dengan konsep Industry 4.0 di Cikande, Serang, Banten. Glory 580 model strategi global DFSK yang dibuat oleh putra-putri bangsa Indonesia dengan standar kualitas global. Versi setir kanannya pertama kali hadir di Indonesia.

Dari sisi desain, Glory 580 dirancang tim desain internasional DFSK yang telah menjadi bagian dari merek terkemuka di Eropa dan Amerika Serikat. Glory 580 menampilkan desain eksterior yang progresif. Lampu utama eagle-eye dengan Day-time Running Lights (DRL) LED merefleksikan filosofi desain modern.

Di balik badannya, Glory 580 juga menyuguhkan tawaran mesin modern 1,8 liter atau mesin 1,5 liter dengan turbocharger yang memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan konsumsi bahan bakar. Beberapa fitur pintar juga disematkan, seperti smartkey, electric sunroof, tire pressure monitoring system, vehicle running recorder, dan rear camera, termasuk jaminan keselamatan bintang lima dengan kehadiran sistem rem ABS EBD, BA, hingga Electronic Stability Program (ESP), serta lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH). Semuanya akan memberikan pengalaman berkendara Glory 580 yang nyaman, menyenangkan, dan tak terlupakan.

Selain unggul dalam spesifikasi teknis, Glory 580 juga menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km di pasar Indonesia, dimana masa garansi, cakupan garansi, dan nilai garansi yang diberikan Glory 580 menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Cakupan super warranty ini termasuk hampir semua komponen utama bodi, mesin, dan transmisi serta komponen utama chassis, elektrikal, dan beberapa bagian aksesoris.

Meski baru tampil perdana di ajang pameran otomotif berskala internasional kendaraan ini menyuguhkan kualitas, kelengkapan fitur, jaminan bebas kekhawatiran dan harga yang kompetitif bagi konsumen mobil di Indonesia. Tak hanya itu Glory 580 juga menjadi model yang paling banyak dicoba di ajang ini hingga mendapat gelar The Most Tested Choice Automobile. (*)

Reporter/Foto: Koes Biantoro-Kastara.ID
Editor: Dwi