TAC Karawang

Kastara.ID, Karawang – Toyota Agya Club (TAC) yang merupakan binaan dari PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan kegiatan buka puasa bersama gabungan antar chapter dan berbagi pada anak yatim piatu. Acara yang berlangsung di Resto Sunda Kampung Budaya, Karawang, Jawa Barat, Ahad (26/5).

Dihadiri sekitar 100 orang anggota TAC beserta keluarga dan belasan anak yatim piatu beserta ustadz dari Yayasan Yatim Piatu Rumah Harapan, Karawang Barat. Hadir pada acara Bukbergab ini perwakilan Pengurus Pusat TAC Ahmad K, Bonifasius, dan Fathur. Anggota TAC dari TAC chapter Karawang selaku tuan rumah, chapter Bekasi, chapter Bandung, dan chapter Cipasera.

TAC Bukbergab dan Berbagi di bulan suci Ramadan ini diisi dengan beberapa sambutan, dimulai dari Perwakilan Pengurus Pusat Ahmad (Idunk) selaku Humas TAC, Ketua Chapter Karawang Ibnu.

Lalu dilanjut tausiah dari Ustadz Ahmad dan doa sampai buka puasa tiba, seluruh anggota dan keluarga, anak yatim piatu sangat hikmah mendengarkan tausiah yang disampaikan. Setelah buka puasa bersama, dilanjut shalat Maghrib berjamaah dan pembagian santunan berupa uang dari TAC kepada anak-anak yatim piatu.

Ahmad yang akrab disapa Idunk selaku Humas PP TAC menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan TAC, panitia acara, sehingga acara ini dapat berjalan lancar. “Terima kasih atas kehadirannya dari anggota TAC berbagai chapter. Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini, kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi, semoga TAC semakin kompak, guyub, dan solid selalu,” ungkapnya.

Ketua Chapter Karawang Ibnu menyampaikan terima kasih untuk anggota TAC Karawang atas bantuan dan kehadirannya menyambut saudara dari berbagai chapter. “Semoga persaudara’an ini terus terjalin,” ungkapnya.

Acara pun ditutup dengan foto bersama. (sla)