Mile 22

Kastara.id, Jakarta – STX Films telah merilis promo trailer terakhir untuk film aksi Mile 22 yang dibintangi oleh Iko Uwais. Tidak seperti trailer sebelumnya yang memfokuskan pada karkater yang diperankan Iko, kali ini justru menghadirkan sebuah “rangkuman” dari apa yang akan dijanjikan oleh filmnya, yaitu sebuah sajian padat aksi yang penuh kekerasan.

Mile 22 disutradarai oleh Peter Berg (Patriots Day, Deepwater Horizon, Lone Survivor) dengan para pemain seperti Mark Wahlberg (Transformers film series, Lone Survivor, Deepwater Horizon), John Malkovich (Deepwater Horizon, Being John Malkovich), Lauren Cohan (The Walking Dead, Batman v Superman: Dawn of Justice), Iko Uwais (The Raid film series, Triple Threat), dan Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables).

Sedangkan garis besar cerita film ini akan memaparkan kelumit tentang seorang perwira intelijen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang mempunyai informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut.

Iko Uwais yang memerankan sosok polisi bernama Li Noor merupakan sosok misterius yang mempunyai latar belakang yang sangat diragukan. Karakternya adalah salah satu sosok penting yang berusaha meyakinkan penonton bahwa ia adalah orang baik (namun cukup meragukan).

Film yang merupakan kerja sama ke-4 antara Berg dan Wahlberg akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2018. Nantikan saja. (tra)