BMW M4 Coupe-GIIAS 2017

Kastara.id, Jakarta – BMW Group Indonesia mencatat pertumbuhan positif di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 10-20 Agustus 2017. Dari hajatan akbar otomotif tersebut BMW dan MINI mencatat pemesanan kendaraan hingga 50% lebih baik dibanding tahun lalu di acara yang sama.

Hasil penjualan tertinggi itu didapat dari All New BMW X1, BMW seri 3, serta the All New BMW seri 5 yang baru saja diluncurkan Hasil mengesankan yang dibukukan BMW dan MINI diraih berkat komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik di kelasnya. Jajaran produk yang ditampilkan juga menekankan performa dinamis, efesiensi tinggi, dan teknologi terdepan yang dipadukan dengan integrasi produk dan service yang komprehensif.

“BMW Group Indonesia sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih sukses melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya yang diterima Kastara.ID.

Selain menghadirkan kendaraan mewah dan canggih, kesuksesan BMW Group Indonesia tidak lepas dari peluncuran model-model terbaru seperti All New BMW 520d rakitan Indonesia, the New BMW M3, dan the New BMW M4 Coupe. Sedangkan kehadiran BMW i3 yang tampil perdana sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang beroprasi penuh menggunakan tenaga listrik yang menjadi tonggak penting bagi BMW Group Indonesia.

Kehadiran model terbaru BMW di GIIAS 2017 mampu menjadi daya tarik kuat bagi pengunjung BMW Group Pavilon. Penampilan BMW i3 ikut menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia menghadirkan teknologi visioner untuk memenuhi kebutuhan konsumen sekaligus mampu memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif Indonesia.

Sementara brand legendaris MINI juga menunjukkan angka penjualan cemerlang. MINI Cooper 3-door meraih penjualan terbaik diikuti the New MINI Cooper Countryman dan MINI Clubman. Kehadiran perdana New MINI John Cooper Work Countryman juga memberi kepuasan tersendiri bagi pengunjung pameran, khususnya bagi pencinta mesin performa tinggi yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara go-kart yang enerjik dan ekstrem khas John Cooper Works. (koes)