SMA Bintara-Cakra Buana

Kastara.id, Depok – “Jangan pernah takut bermimpi untuk menjadi orang besar,” begitulah ucapan Siti Nurul, Ketua Dewan Pembina Yayasan Bintara dan Cakra Buana, di Auditorium Cakra Buana, Jalan Raya Sawangan No. 1, Kota Depok, Senin (29/10).

Siti Nurul menyampaikan hal tersebut untuk memberikan motivasi bagi anak didiknya. “Kalian adalah pemuda-pemudi pengganti generasi penerus bagi bangsa dan negara. Karena itu bermimpilah menjadi orang besar, jangan pernah takut,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mencoba berbagi pengalamannya ketika menjadi orang nomor dua di Kota Depok. “Dulu ketika kuliah, saya bergaul sama orang politik, pejabat daerah, banyak saya kenal dan selalu ingin belajar sama mereka,” papar Pradi.

Mendengar hal itu, sebanyak 120 siswa yang hadir semakin tertarik dan mendengarkan motivasi dari Wakil Wali Kota Depok, terutama bagaimana bermimpi menjadi pejabat daerah.

“Ketika saya mengikuti pemilu di Depok, ternyata mimpi itu sekarang terwujud menjadi Wakil Wali Kota untuk membenahi Kota Depok,” ungkap Pradi.

Pradi pun buka kartu. Menurutnya, waktu SMA dulu, dirinya bermimpi apakah mungkin saya bisa jadi seorang pejabat. Itulah mimpinya seorang Pradi yang kini menjadi nyata. (rud)