Ferrari Jakarta Masuk Nominasi Ferrari Officina

Ferrari Jakarta

Kastara.id, Jakarta – Ferrari Jakarta dinominasikan sebagai Ferrari Classiche Authorized Workshop yang dikenal sebagai “officina” atau workshop dalam bahasa Italia. Bersama 48 dealer resmi Ferrari di 20 pasar dunia, Ferrari Jakarta mendapat kewenangan sebagai dealer untuk menerapkan proses sertifikasi Ferrari Classiche dan memastikan perawatan atau perbaikan mobil Ferrari yang sudah berusia 20 tahun.

Ferrari Classiche Officina akan memiliki dukungan secara langsung dari departemen Ferrari Classiche di Maranello. Sebagai gantinya harus komitmen dalam pemeliharaan bengkel berdedikasi dan teknisi Ferrari Classiche yang terkualifikasi dan terlatih khusus untuk mengaplikasikan perawatan, perbaikan, dan sertifikasi Ferrari Classiche.

Ferrari Classiche menawarkan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggannya, memastikan pemeliharaan nilai kendaraan melalui awal dari proses sertifikasi Ferrari Classiche menjaga warisan teknis dari Ferrari yang juga investasi pelanggan dalam mobil Ferrari Classiche dan sertifikasinya.

Segala bentuk pekerjaan mobil memerlukan rekonstruksi suku cadang atau komponen besar yang memang diperlukan apabila ada isu yang terjadi pada Ferrari Classiche Certification akan dilakukan di pabrik Ferrari.

Program ini akan dikembangkan di masa depan dengan nominasi lebih banyak dealer yang diakui sebagai Ferrari Classiche Authorized Workshop di pasar yang lain. (koes)