Mortal Engines

Kastara.id, Jakarta – Universal Pictures telah merilis sebuah klip Mortal Engines yang menampilkan behind the scene berikut beberapa adegan film yang menjanjikan sebuah sajian epik fantasi yang sangat keren. Dalam promo ini penggemar dapat melihat bagaimana motivasi beberapa karakter utama dalam film ini bersamaan dengan beberapa informasi dari para cast dan kru yang terlibat.

Mortal Engines merupakan sebuah film epik fantasi yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama hasil karya Philip Reeve. Film ini telah dipersiapkan oleh tim Lord of the Rings yang terdiri dari Peter Jackson, Fran Walsh, dan Philippa Boyens dengan Christian Rivers yang berada di kursi sutradara.

Rivers mulai bekerja sebagai storyboard artist di proyek Braindead milik Jackson dan kemudian sebagai ahli efek visual dan sutradara unit kedua yang mengarahkan trilogi Lord of the Rings, film-film Hobbit dan King KongMortal Engines akan menjadi debutnya sebagai sutradara film layar lebar. Sudah pasti Jackson juga akan bertindak sebagai produser film ini.

Film ini mengambil setting di dunia masa depan di mana kota-kota di bumi sekarang mulai menjelajahi dunia dengan roda besar dan saling bertempur. Dua sosok yang memiliki latar belakang berbeda dan bertolak belakang harus bersatu dalam upaya untuk mengubah arah masa depan.

Mortal Engines dibintangi oleh Hugo Weaving, Hera Hilmar, Robert Sheehan, Jihae, Leila George, Ronan Raftery, Colin Salmon, Patrick Malahide, Regé-Jean Page, dan Stephen Lang. Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2018 ini. (cinemags/hira)