Beranda Headline Berita Aksi Tiga Dara Malaikat Baru di Charlie’s Angels

Aksi Tiga Dara Malaikat Baru di Charlie’s Angels

Kastara.ID, Jakarta – Sony Pictures telah merilis trailer pedana Charlie’s Angels yang ditemani oleh single terbaru dari Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey. Film ini merupakan adaptasi baru dari serial TV 70-an dengan dibintangi oleh Kristen Stewart (Personal shopper), Naomi Scott (Power Rangers), dan Ella Balinska (A Modern Tale) dengan sutradara Elizabeth Banks berperan sebagai Bosley baru, perantara untuk para Angels dan majikan mereka, Charlie. Namun, dalam versi baru ini, Charlie’s Angels telah mendunia sebagai layanan keamanan dan intelijen independen, masing-masing dengan timnya sendiri dan dipimpin oleh Bosley yang berbeda.

Dalam film ini Townsend Agency (organisasi para Angels) telah “go international” dengan berbagai tim Angels di berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.

Di bawah ini adalah beberapa foto resmi yang dirilis melalui Entertainment Weekly.

Sejarah franchise ini dimulai dengan serial tv pada tahun 1976 sampai dengan 1981. Serial ini cukup mendapat perhatian dari para penonton pada saat itu. Dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith, dan Cheryl Ladd. Sedangkan film layar lebarnya sempat dirilis pada tahun 2000 dan 2003 dengan menggunakan judul Charlie’s Angels dan Charlie’s Angels: Full Throttle dengan bintang utama Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Sebelumnya pada tahun 2011 yang lalu pihak ABC pernah mencoba “menghidupkan” kembali franchise ini melalui sebuah serial televisi. Proyek ini dibintangi oleh Annie Ilonzeh, Minka Kelly, dan Rachael Taylor. Sayangnya serial ini hanya bertahan beberapa episode saja sebelum akhirnya dibatalkan oleh pihak studio. (cinemagz/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Menyoroti Belum Adanya Kebijakan Komprehensif Pemulihan Pariwisata

Kastara.ID, Jakarta - Terpuruknya sektor pariwisata akibat wabah virus Corona (Covid-19) , belum bisa cepat pulih karena pemerintah sendiri belum memiliki kebijakan komprehensif. Wakil...