Hari Lanjut Usia Nasional

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 Tahun 2019 di Lapangan Balaikota Depok, Ahad (30/6).

Tampak hadir Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Dandim 0508 Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Ketua Dekranasda Kota Depok Elly Farida, Kasubag Hukum Polresta Depok IPTU Sukasto, Camat Pancoran Mas, dan undangan lainnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris menyampaikan beberapa pertanyaan dan berdialog langsung dengan para lansia sekaligus memberikan hadiah khusus untuk warga masyarakat Kota Depok yang sudah lanjut usia.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna selaku Ketua Komda Lansia Kota Depok mengucapkan terima kasih banyak atas terselenggaranya peringatan HLUN ke-23 ini. Pradi juga membagikan hadiah dengan memberikan kuis atau pertanyaan yang sudah disiapkan panitia

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok Usman Haliyana mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Tingkat Kota Depok, pihaknya menggelar sejumlah acara seperti Fashion Show dan Baca Puisi khusus untuk warga masyarakat Kota Depok yang sudah lanjut usia.

Ketua Dekranasda Kota Depok Elly Farida tak lupa membacakan puisi tentang lansia yang sangat bagus. Puisi tersebut tak lain adalah karya suaminya sendiri yaitu Mohammad Idris. (*)