Beranda Headline Berita Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan COVID-19 di TTIC

Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan COVID-19 di TTIC

Kastara.ID, Jakarta – Pasar Mitra Tani/Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Klender binaan Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta melakukan protokol pencegahan penularan COVID-19 dalam menjalankan operasionalnya.

Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta Darjamuni mengatakan, aktivitas Pasar Mitra Tani/TTIC sejak awal telah diawasi dan diperintahkan untuk menaati protokol kesehatan COVID-19.

“Kami telah menyiapkan wastafel dan sabun di bagian depan gedung. Seluruh pengunjung penerapan antrean berjarak minimal satu meter antar pengantre,” ujarnya (29/6).

Ia menambahkan, pengunjung dan mereka yang bekerja atau karyawan di TTIC juga diwajibkan menggunakan masker. Kemudian, petugas kasir juga menggunakan pelindung tambahan pada bagian wajah atau face shield.

“Melalui penerapan protokol kesehatan ini kami ingin melindung pekerja dan warga yang berbelanja di TTIC. Sebab kemungkinan terpapar COVID-19 dapat dihindari,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Ariza Pastikan Ketahanan Pangan Terus Berjalan di Tengah Pandemi

Kastara.ID, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya menjaga ketahanan pangan. Seperti menghasilkan sendiri benih padi serta memberikan bantuan dan pembinaan kepada para...