Kastara.id, Surabaya – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan mitra pengemudi, Grab di Surabaya mengadakan kegiatan Halal Bihalal sekaligus pemberian penghargaan kepada para pengemudi sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja keras dan komitmen para pengemudi.

“Mengapresiasi para mitra pengemudi yang memiliki kinerja luar biasa adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam memberdayakan dan meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi kami.” ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar di sela acara.

Mitra pengemudi merupakan pondasi kesuksesan Grab. Sehingga seiring dengan ekspansi Grab ke berbagai kota di Indonesia serta terjaganya komunikasi dua arah yang saling membangun menjadi hal yang krusial untuk mempererat hubungan keluarga Grab yang kompak dan sejahtera.

Halal Bihalal yang berlangsung di lapangan Yamaha Surabaya, Kamis (27/7) lalu, perwakilan Grab membagikan berbagai hadiah. Acara ini merupakan kelanjutan dari Grab Sejahtera yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi mitra Grab dan keluarga.

Melalui pelaksanaan program kesejahteraan yang meliputi berbagai aspek seperti Grab Ibadah, Grab Keluarga Bahagia, Grab Sehat, Grab Pintar, Grab Top Partner, dan Grab Part-timer di mana standar performanya terdiri dari beberapa kriteria seperti penilaian (rating) dari penumpang, tingkat penerimaan pekerjaan, bebas kecurangan, serta loyalitas masing-masing pengemudi. (koes)