Beranda Headline Berita Lebih Dekat Dengan Komunitas Agya Ayla SoliDaritas

Lebih Dekat Dengan Komunitas Agya Ayla SoliDaritas

Kastara.ID, Depok – Di Indonesia, keberadaan dua mobil Toyota Agya Indonesia dan Daihatsu Ayla Indonesia sering dijumpai di setiap sudut jalan. Tak ayal, banyak masyarakat menyebut kedua mobil sejenis beda merek tersebut sebagai mobil “sejuta umat dan sejuta saudara”.

Memang dengan spesifikasi, harga, dan fitur yang dimiliki, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla menjadi pilihan banyak keluarga. Dengan mobil kecil dan enak buat nongkrong, dan lain-lain. Muatannya yang bisa mencapai empat orang ini, bisa membawa keluarga untuk saling bersilaturahmi meskipun dengan jarak yang dekat maupun jauh.

Banyaknya pengguna Toyota Agya dan Daihatsu Ayla membuat beberapa orang melakukan perkumpulan antarsesama pemilik atau biasa disebut sebagai komunitas. Seperti halnya, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD).

Komunitas ini didirikan oleh Vro dan Andik pada tanggal 21 April 2018, atas kesamaan hobi pemilik Agya dan Ayla.

Depok

Agya Ayla SoliDaritas awalnya terbentuk atas keinginan untuk meramaikan Sawangan-Depok yang sepi dengan komunitas. Dengan Toyota Agya Indonesia dan Daihatsu Ayla Indonesia, mereka membagi pengalaman dan informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Agya Ayla di Depok, khususnya daerah Sawangan.

Seiring berjalannya waktu, untuk melebarkan sayap dan dapat menjangkau cakupan yang luas, serta mempermudah koordinasi dengan komunitas-komunitas lain, baik sesama komunitas maupun lintas komunitas, serta dengan pihak-pihak lain yang dapat bersinergi, maka pengurus AASD melakukan perubahan menjadi Komunitas Nasional.

Namun tidak meninggalkan konsep awal kami yang ingin meramaikan Sawangan, yaitu dari Agya Ayla Sawangan Depok (AASD) berubah menjadi Agya Ayla SoliDaritas (AASD). Diharapkan dengan perubahan ini menjadikan AASD menjadi lebih besar dan lebih solid serta dapat meramaikan dunia otomotif di indonesia. Semoga. (dwi)

- Advertisement -

TERBARU

Kolaborasi Anies dan Anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024

Kastara.ID, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Rapat Paripurna yang beragendakan Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta...