Aston Martin Gathering

Kastara.id, Jakarta – Aston Martin Owner Club Indonesia (AMOCI) mengadakan ‘Supercars and AMOCI Members – Merdeka Gathering’ di Plataran Menteng, Jakarta, Sabtu (26/8). Acara yang bertemakan momen persatuan dan kesatuan di hari kemerdekaan ke-72 ini dihadiri oleh members yang berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan kota besar lainnya.

Acara sarapan pagi yang sangat casual dan kekeluargaan ini menjadi ajang silaturahmi anggota AMOCI dengan perwakilan Supercars and Luxury Cars Club lainnya yang hadir. AMOCI yang didirikan pada 22 Maret 2017 sudah memiliki 40 anggota yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.

Membernya tidak hanya yang memiliki Aston Martin sejak APM berdiri di tahun 2015 namun juga mereka yang sebelumnya telah memiliki Aston Martin sebelum hadirnya APM di Indonesia. Hingga kini tercatat beberapa varian Aston Martin mulai dari Aston Martin DB5 yang ikonik, V8 Vantage S, V8 Vantage N430 , V12 Ventage S, DB9, DB9 GT, Vanquish, Vanquish Carbon Edition, Rapide, Rapide S, hingga seri terbaru Aston Martin DB 11.

“Selain sebagai wadah pencinta Aston Martin yang memiliki kelas tersendiri, tidak hanya rutin berkumpul dengan para anggotanya sekedar untuk hura hura, ajang ini biasanya juga syarat dengan kegiatan sosial atau charity. Dan ke depannya juga akan mengadakan touring atau wisata luxury yang menjadi privilage dari para pemilik Aston Martin di Indonesia,” ujar Presiden Aston Martin Owners Club Indonesia Hengky Setiawan.

Sementara Irmawan Poedjoadi selaku CEO dari Aston Martin Jakarta mengatakan akan senantiasa mendukung kegiatan AMOCI baik secara klub maupun secara personal. (koes)