TAC Chapter Jambi

Kastara.id, Jambi – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-3, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jambi mengadakan kegiatan ramah tamah dan bakti sosial. Bakti sosial diadakan H-1 berupa pembagian makan malam kepada orang-orang yang kurang mampu seperti anak jalanan, pengemis, dan lain-lain. Acara puncaknya sendiri berlangsung di Dealogue Cafe, Jambi (27/10).

Perayaan ulang tahun TAC Jambi ke-3 yang mengusung tema “Sederhana Kito Bahagia, Bersama Kito Bisa” ini dihadiri perwakilan dari Agung Toyota Jambi Sipin, seluruh klub/komunitas yang tergabung dalam pengguyuban Jambi Auto Community (JAC) dan Paguyuban dari Dulur kita untuk kita. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antar klub/komunitas yang ada di Jambi.

Sekitar 200 tamu undangan hadir di acara yang diisi dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat ucapan dari komunitas-komunitas yang hadir kepada TAC Chapter Jambi.

Kerja keras panitia yang dipimpin oleh Sarjana Putri (TAC 1110) patut diapresiasi. Putri berharap ke depannya TAC Chapter Jambi semakin solid, kompak, menjadi pelopor dalam berlalu lintas dan semakin jaya. Putri juga menyampaikan agar tetap terjalin silahturahmi di antara komunitas lainnya, menjaga keselamatan sesama pengguna jalan.

Ungkapan terima kasih disampaikan penyelenggara kepada pihak sponsor yang mendukung sepenuhnya untuk acara hari jadi TAC Chapter Jambi. 

Ketua TAC Chapter Jambi Fachrur Rozi (TAC 1342) juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras panitia serta seluruh anggota yang terlibat dan terjun langsung bahu membahu untuk mensukseskan acara.

Menurut pria yang akrab disapa Ozzi ini, ke depannya TAC Chapter Jambi diharapkan bisa lebih baik dengan menjadikan pengalaman sebagai pedoman untuk melangkah lebih baik. “Jangan merasa besar, tetap belajar, dan berusaha keras untuk TAC lebih baik dan bisa berbagi. Tak luput pula tetap intropeksi diri. Serta sebagai pengguna jalan, mari sama-sama kita menjaga tertib lalu lintas dan kenyaman pengguna jalan lainnya,” pungkasnya. (dwi)