Beranda Headline Berita Menteri Agama Ingin Luruskan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Menteri Agama Ingin Luruskan Ceramah Ustadz Abdul Somad

Kastara.ID, Jakarta – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi berkomentar tentang Ustadz Abdul Somad (UAS). Menurutnya ada beberapa ceramah UAS yang kurang pas. Itulah sebabnya Fachrul berencana menemui UAS guna meluruskan isi ceramahnya yang salah.

Di awal pekan ini (28/10), Fachrul menyebut sudah menjadi kewajibannya meluruskan jika ada isi ceramah yang salah. Hal ini dilakukan untuk kepentingan umat, bangsa, dan negara di masa depan. Jenderal asal Aceh ini melihat UAS adalah sosok pejuang bagi bangsa dan negara.

Menurut Fachrul, antara dirinya dan UAS mempunyai banyak persamaan, yakni sama-sama ingin memajukan bangsa dan negara. Itulah sebabnya tujuan yang baik itu bisa semakin diperkuat dengan duduk bersama.

Meski demikian, Facrul tidak menjelaskan kapan bakal menemui penceramah asal Pekanbaru, Riau itu. Ia menyebut pertemuan tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Pasalnya masih banyak agenda yang menjadi prioritasnya selaku Menag.

Fachrul menegaskan, bisa sewaktu-waktu bertemu dan berdialog dengan ustadz alumni Universitas Al Azhar, Mesir itu. Ia sangat suka bertemu dengan para ustadz lantaran bisa bersilaturahmi sekaligus menambah ilmu. (rya)

- Advertisement -

TERBARU

Kim Jong Un Eksekusi Pedagang Valas Pasca Anjloknya Mata Uang Korut

Kastara.ID, Jakarta - Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dikabarkan telah mengeksekusi pedagang valuta asing (valas). Alasannya, mata uang Won Korea Utara anjlok terhadap...