Begal Payudara

Kastara.ID, Depok – Pelaku begal payudara di Depok, Jawa Barat, akhirnya ditangkap oleh jajaran Polres Metro Depok. Pelaku bernama Suryadi Putra (25) ini sempat menjadi bulan-bulanan saat diamankan massa.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani mengatakan, kasus pelecehan seksual ini bermula saat terlapor, YO (21), sedang makan di warung makan di kawasan Karet, Beji, Depok, Rabu (28/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Pelapor sedang makan di warung makan dekat kosan bersama saksi. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung meraba dada korban,” ujar Kompol Wadi, Jumat (30/10).

Kompol Wadi memaparkan, tersangka mengaku telah melakukan aksinya di daerah Beji sebanyak dua kali. Setelah sukses di warung makan, pelaku mengulangi aksi asusilanya di sebuah tempat kost.

“Pelaku sudah kita tahan dan dikenakan undang-undang pelecehan seksual dengan ancaman di atas lima tahun penjara. Selain itu barang bukti berupa visum korban sudah ada,” imbuh Kompol Wadi.

Aksi begal payudara di Depok sempat viral di media sosial. Bahkan berdasarkan video CCTV yang beredar di medsos, terlihat korban mengalami pelecehan seksual.

Saat itu, korban dan temannya sedang berjalan di sebuah gang dan tiba-tiba dari arah belakang seorang pengendara motor terlihat memepet korban dan memegang bagian dada wanita itu. Selanjutnya pengendara melarikan diri. (lan)