HUT Korpri

Kastara.ID, Depok – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Korpri Kota Depok menggelar sejumlah lomba dan olahraga. Selain itu, acara yang dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris tersebut, juga memberikan santunan dari sumbangan anggota Korpri kepada anak yatim yang ada di sekitar tempat wisata D’Kandang Amazing Farm di Pasir Putih, Sawangan.

Ketua Korpri Kota Depok Supian Suri mengatakan, Korpri Kota Depok tergerak untuk melakukan aksi sosial menyantuni yatim dengan masing-masing santunan sebesar Rp 200 ribu kepada 120 anak yatim.

“Menyantuni anak yatim itu bekal kita nantinya di sana dan ini merupakan anjuran dari Rasullulah Baginda Muhammad SAW,” ujar Supian Suri.

HUT Korpri

Selain diisi acara amal, HUT Korpri juga dimeriahkan berbagai lomba pekan seni dan budaya Kota Depok. Mulai dari lomba hadangan, pop singer, band Korpri, paduan suara, kasidah, MTQ, pengucapan Panca Prasetya, pembacaan pembukaan UUD 1945, senam Maumere, karya ilmiah Korpri, serta ditutup dengan gerak jalan sehat hari ini (30/11).

“Ada permintaan dari anggota Korpri agar tahun depan diadakan lomba dangdut,” imbuh Supian Suri sambil tersenyum. (rud)