EMPOW55

Kastara.ID, Jakarta – Baru-baru ini, ajang “Guangzhou International Automobile Exhibition” ke-18 digelar secara spektakuler sebagai pameran mobil berskala besar dan terkemuka pada 2020. Delapan merek utama GAC Group memamerkan sekitar 70 mobil, serta memperlihatkan berbagai produk dan teknologi terkininya. Di antara jajaran produk yang luar biasa ini, sebuah produk berhasil tampil sebagai bintang dan menarik perhatian pengunjung—sports car EMPOW55, berada dalam naungan merek GAC Group, yakni GAC Motor.

GAC Group memamerkan sport car EMPOW55 di ajang “Guangzhou International Automobile Exhibition” ke-18.

Di ajang “Guangzhou International Automobile Exhibition” tahun ini, sports car terbaru dari GAC Motor, EMPOW55, diluncurkan untuk pertama kalinya dengan unik. Eksterior “war machine” yang inovatif menghasilkan efek visual, serta menjadikannya pusat perhatian di ajang pameran tersebut. EMPOW55 segera dirilis pada 2021, dan setelahnya akan diluncurkan di pasar internasional.

Dengan titik gravitasi yang rendah, short front overhangwide track, sumbu roda yang panjang, dan bodi yang lebar, EMPOW55 terinspirasi dari postur rendah yang terdapat pada sports car. Mobil ini memiliki wind resistance yang sangat kecil, yakni 0,26 jika dibandingkan dengan model-model serupa. Hasilnya, EMPOW55 mewujudkan perpaduan ideal antara tampilan dan fungsi. Sementara Mecha grille dan double-sided blade air curtain meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Dilengkapi mesin eksotis dengan empat knalpot, vertical tail racing wheel berukuran 18 inci, high-performance rear deflector, EMPOW55 memperbarui konsep “war machine”.

Konsep desain terbaru “light plastic surface” juga diperkenalkan dalam tampilan EMPOW55 dengan garis-garis tajam dan sporty. Dengan titik gravitasi yang sangat rendah secara visual, bagian belakang yang tinggi dan kuat, sisi samping yang berukuran tebal dan mencolok, EMPOW55 mencerminkan perpaduan ideal antara kecepatan dan keindahan.

Ajang “Guangzhou International Automobile Exhibition” menjadi sarana untuk memamerkan pengembangan produk GAC Group, serta sejumlah terobosan teknologi, dan produk-produk visioner. Penelitian dan fitur-fitur desain GAC Group terus memimpin industri, serta menghadirkan berbagai terobosan. Hal tersebut mendorong pertumbuhan pesat GAC Motor di seluruh dunia.

Ke depan, dengan dukungan teknologi, riset, dan sistem produksi GAC Group yang terkemuka, GAC Motor akan terus memperbarui teknologi, kualitas, dan layanannya, serta menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada para pengguna di seluruh dunia. (sla)