Kastara.id, Jakarta – PT Kawasaki Motor Indonesia menghadirkan Kawasaki Z650 Supernaked yang memiliki setang bergaya flat lebar sehingga membuat posisi berkendara menjadi lebih sporti dan santai. Dengan dibekali mesin berselinder ganda berkapasitas 650 cc menjadikan motor ini semakin gesit dan tangguh, namun ringan untuk dikendarai.

Kawasaki Z650 yang masih masuk dalam satu keluarga ‘Z’ bergaya supernaked agresif tampil dengan paket sasis slim, sporti, dan ringan hingga mengurangi bobot motor ini menjadi 187 kg. Dengan menggunakan teknologi analisis in-house Kawasaki, rangka trellis dan swing arm yang ringan menjadi kunci dari gesitnya handling Z650. Tidak sampai di situ, posisi jok yang rendah serta distribusi berat yang seimbang menambah kontribusi motor ini mudah bermanuver. Desainnya pun diyakini mampu menarik perhatian.

Handling dengan akselerasi yang responsif hasil dari power mesin yang mudah dikontrol serta sasis ringan yang mudah diajak bermanuver merupakan perpaduan yang ideal dari performa yang sporti dengan kenyamanan untuk pengunaan harian. Kepuasan pun bisa dirasakan oleh pengendara baru maupun yang sudah berpengalaman.

Mesin dengan selinder ganda 650 cc difokuskan untuk mencapai respon throttle yang imbang antara power dan akselerasi. Untuk mengoptimalkan performa harian, sektor putaran masin bawah-menengah menjadi salah satu andalan. Sehingga saat membuka gas, pengendara akan merasakan karakter yang powerfull dan merata dan berdampak pada konsumsi bahan bakar yang eknomis.

Sedangkan urusan gearbox, motor ini dilengkapi dengan transmisi manual enam percepatan. Slipper clutch yang merupakan teknologi aplikasi dari ajang balap mampu membuat roda belakang tetap menapak di jalan saat dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir.

Kawasaki Z650 sudah dapat dipesan di diler terdekat. Untuk kawasan Jadetabek, motor ini dibanderol dengan harga 159 juta rupiah. (kli)