TAC Lampung Turun Drag Race, TAC Bekasi Berikan Santunan

TAC Lampung

Kastara.ID, Lampung – Pada gelaran kejuaraan daerah Drag Race Drag Bike LOI & IMI Lampung Pringsewu, Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung turut menyertakan dua membernya dalam event tersebut.

Bertempat di sirkuit non permanen Komplek Pemda Pringsewu (22/12), dua member TAC Lampung Abdul Hadi (TAC 0605) dan Tri Listiana (TAC 0456) berhasil mengamankan podium 2 dan 3 di kelas bracket 13”. Abdul Hadi pada Kejurda Speed of King 2016 yang lalu meraih juara 3 di kelas yang sama.

Sementara saat race day kali ini berhasil mencatatkan waktu 00.13.081 pada heat 1 dan 00.13.523 pada heat ke-2 yang mengantarkannya naik di podium kedua pada Kejuaraan Daerah Drag Race Drag Bike LOI dan IMI Lampung Pringsewu 2018 ini.

Sedangkan Tri Listiana juga tidak kalah seru pada heat 1 berhasil mencatatkan 00.13.478 dan berhasil melaju di heat 2 dengan 00.13.198 sekaligus mengamankan podium 3.

“Kejurnas bulan kemarin sempat ikut juga bareng dulur TAC tapi saya break out di kelas yang sama. Akhirnya jadi pengalaman dan disemangati keluarga juga kawan–kawan TAC untuk terus coba, jangan kapok. Alhamdulillah bisa dapat podium. Gak nyangka sama sekali. Pokoknya dulu saya hanya ibu rumah tangga biasa yang antar jemput anak sekolah. Sekarang punya pengalaman baru yang seru,” terang Tri Listiana.

Member TAC Lampung lainnya yang ikut jadi tim support dari pagi hingga event selesai sangat bangga dan melihat manfaat dari orang tuanya ikut berkomunitas. “Selama ini yang kita tahu klub itu cuma kumpul–kumpul atau hura–hura. Prestasi ini juga mungkin sebagai kado terindah untuk Ibu Lis di Hari Ibu ini,” ujar Arin dan Rian kompak.

Ketua TAC Chapter Lampung Rangga mengatakan, partisipasi TAC Lampung semakin mencerminkan aksi aksi/kegiatan komunitas yang positif, kreatif, dan bermanfaat.

“Komunitas saat ini tidak hanya sebagai ajang kumpul–kumpul atau silaturahmi semata. Komunitas pun mampu sebagai sarana meningkatkan potensi individu membernya,” imbuhnya.

TAC Bekasi

Sementara di lain tempat dan waktu, TAC Chapter Bekasi mengadakan Maulid Nabi sekaligus santunan kepada anak yatim piatu. Hajat tersebut dibarengi kopdar wajib di akhir tahun di Majelis Taklim Nahjussalam Asysyafiiyah di bilangan Setu di Kabupaten Bekasi (25/12).

Acara ini bertema “Berbagi di Penghujung Tahun” dengan semangat let’s go beyond. Ahmad Soleh, member TAC Bekasi, merupakan salah satu pendiri majelis taklim tersebut. Acara tersebut dihadiri para tokoh lingkungan setempat, juga para undangan dan keluarga member di Bekasi. Sekitar 30-an member TAC Chapter Bekasi turut hadir.

Ketua Chapter Bekasi Eddi Istono mengapresiasi seluruh member atas perhatian dan satunan rizkinya kepada adik-adik (yatim). “Semoga bermanfaat,” ujarnya. (yan)

Baca Juga:  Toyota Agya Club Jakarta dan Bekasi Gelar Ultah