oleholeh.depok.go.id

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Koperasian Usaha Mikro (DKUM) meluncurkan toko online oleholeh.depok.go.id sebagai wadah penjualan produk Usaha Menengah Koperasi Menengah (UMKM). Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan daya saing produk milik pelaku usaha Depok.

Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengatakan, toko online yang dibuat selain untuk meningkatkan daya saing juga merupakan sarana untuk memasarkan produk UMKM agar dapat dikenal oleh masyarakat. Dengan begitu, diharapkan bisa meningkatkan kondisi perekonomian para pelakunya.

“Ini suatu kebahagian bagi kita semua, utamanya temen-teman pelaku UMKM yang mudah-mudahan bisa survive. Lebih maju, sukes dan barokah ke depannya,” kata Iman usai kegiatan sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Kamis (30/12).

Imam menjelaskan, Pemkot Depok selalu ingin membantu keadaan bisnis para pelaku UMKM yang ada. Dengan cara membeli, membela dan memasarkan produk UMKM tersebut.

“Saya berharap cita-cita bersama ini dapat berguna hingga melengkapi kolaborasi kita semua dalam mewujudkan Kota Depok yang Maju Berbudaya dan Sejahtera,” tutupnya. (dha)