Fokus Depok

Ayo,Coblos Partai Buruh Untuk Mewakili Aspirasinya di DPRD Depok

Kastara.Id,Depok – Kali ini dari Ketua  Partai Buruh Depok-Wido Praktikno  bikin gebrakan untuk mengajak kaum buruh, petani, dan pedagang kecil di Kota Depok untuk   mencoblos caleg Partai Buruh dalam Pemilu  2024 untuk Legislatif di DPRD Depok.

Masih kata  Wido,” Hanya Partai Buruh yang benar-benar memperjuangkan kesejahteraan buruh, petani, pedagang kecil, nelayan dan masyarakat tak mampu lainnya.”.

“Contoh konkret,Partai Buruh yang berjuang mati-matian dari awal menentang UU Ciptaker atau Omnibus Law. UU ini yang membuat kaum buruh dan masyarakat kecil lainnya semakin terpinggirkan,” tambahnya.

Ketua Partai Buruh Depok Wido Pratikno mengungkapkan hal itu kepada wartawan Depok, Selasa (30/1).

Wido mengakui,selama ini kaum buruh Depok menyalurkan aspirasinya lewat partai-partai yang ada. Namun faktanya aspirasi kaum buruh tetap terabaikan mungkin tidak terwakili.

“Makanya agar aspirasi kaum buruh, petani, nelayan, pedagang kecil tersalurkan, harus ada wakil buruh di parlemen yaitu dari Partai Buruh,” tegas Wido.

Wido menambahkan,Pada Pemilu 14  Februari 2024 Wido optimis Partai Buruh Depok akan merebut 3 kursi di DPRD Kota Depok. “Banyak buruh di Depok yang sudah sadar harus memiliki wakilnya di parlemen, ini yang membuat kita optimis,” .

Wido menegaskan masyarakat kecil harus menyadari bahwa hak-hak mereka untuk hidup sejahtera dijamin negara berdasarkan UUD. Rakyat yang tak mampu dan sudah pensiun harus dijamin kesejahteraannya oleh negara.

“Perintah Undang Undang Dasar, Negara dan pemerintah harus bisa mensejahterakan seluruh warganya,hal Ini perintah,” tandas Wido Pratikno.

Wido menyatakan kesedihan nya banyak warga Indonesia yang hidupnya terlunta-lunta.

Wido mencontohkan para lansia yang umurnya di atas 65 tahun harus banting tulang menghidupi dirinya dengan berjualan di pinggir jalan atau menjadi gembel.

Wido mengajak, Partai Buruh mempunyai konsep yang jelas Mulai sekarang warga Depok,  agar semua warga negara sejahtera. Maka ayolah coblos caleg dari Partai Buruh.

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…