Porprov XIV Jawa Barat

Kastara.ID, Depok – Pelaksanaan Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022, Cabang Olahraga (Cabor) bola voli resmi selesai. Kegiatan tersebut ditutup secara langsung oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Alhamdulillah, kegiatan BK Porprov Jabar sudah terlaksana dengan baik. Bisa kita kita lihat pertandingan demi pertandingan dilakukan dengan sportivitas yang tinggi,” kata Mohammad Idris  usai menutup Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 Cabor Bola Voli di GOR Kartika, Kostrad Cilodong, seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok (30/3).

menurut Idris, bola voli merupakan olahraga yang mengandalkan kekompakan tim. Bagi yang unggul tentu patut diberikan apresiasi.

“Untuk tim Kota Depok yang hari ini harus menerima kekalahan, harus ingat ini adalah kemenangan tertunda, masih ada kesempatan lagi nanti melawan Cirebon pada 10 April mendatang. Jangan pesimis karena saya yakin kita bisa,” tuturnya.

Menurutnya, tim Kota Depok menjadi permulaan bangkitnya olahraga voli di daerahnya. Sebab. sangat banyak atlet unggulan Kota Depok yang ikut bertanding.

“Sekali lagi saya apresiasi semua anak-anak atlet voli, PBVSI Kota Depok, Koni Kota Depok. Serta orang tua yang terus mendukung putrinya untuk terus unggul membawa nama Kota Depok,” tutupnya. (dha)