Suzuki GSX-S150

Kastara.id, Jakarta – Di ajang Jakarta Fair Kemayoran (31/5), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki GSX-S150 New Color. Suzuki berupaya memberikan penyegaran dan tambahan pilihan fitur yang mengesankan kepada konsumennya.

Saat ini, Suzuki GSX-S150 juga telah disematkan fitur pengaman Keyless Ignition System yang canggih dan aman. Sementara varian dengan fitur pengaman Shuttered Key System pun tetap tersedia.

Menurut Sales & Marketing 2W Deptartment Head SIS Yohan Yahya, sejak diluncurkan pada awal 2017 lalu, Suzuki GSX-S150 sudah terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam menaklukkan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktivitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda touring/traveling lainnya.

“Kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk turut mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor,” papar Yohan Yahya.

Dengan pilihan fitur Keyless Ignition System, konsumen tidak perlu khawatir terhadap sistem pengamanan saat motor sedang diparkir. Bahkan bisa meningkatkan gengsi pemiliknya berkat penggunaan teknologi yang pertama di kelasnya tersebut.

“Pilihan warna juga sesuai dengan jiwa dan karakter target Suzuki GSX-S150 yang lebih dewasa namun tetap memikirkan penampilan yang terbaik,” jelas Yohan Yahya.

Kedua varian tersebut, lanjut Yohan, dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S150 yang dilengkapi dengan Keyless Ignition System memiliki pilihan warna Met. Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam warna Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System kini bisa diperoleh dengan banderol Rp 26.200.000,-. Sedangkan GSX-S150 Shuttered Key System bisa dibawa pulang dengan banderol Rp 25.750.000,-. Kedua harga tersebut sudah on the road untuk wilayah DKI Jakarta. (yan)