Kastara.id, Jakarta – Untuk kesekian kali, Nagaswara kembali mempersembahkan album kompilasi terbaru yang diberi nama ‘New Funtastik Hits’. Ini merupakan album VCD Karaoke dan Senam Aerobik. Dalam album ini, penyanyi yang terlibat adalah :  Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Sherly Mey, Ratu Idola, Meggy Diaz, Ucie Sucita, Denias, dan Susi Ngapak.

“Album kompilasi ini kita buat berbeda dari yang sebelumnya. Eksistensi kami untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat luas. Agar bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, usai pembagian plakat kepada sejumlah artis di Upnormal, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (30/7).

Menurut Rahayu, album VCD Karaoke yang diluncurkan yaitu VCD Top Hits Karaoke berisi lagu-lagu Nagaswara di seluruh Indonesia yang menjadi juara dan album VCD Karaoke Dancedhut New Version 2018. Lagu-lagu lama yang diaransemen kembali dan dinyanyikan oleh artis-artis Nagaswara.

Maknanya agar lagu-lagu lama tersebut tetap abadi di hati para penikmat musik Indonesia dengan aransemen musik kekinian.

Sedangkan untuk VCD Senam Aerobik Berty Tilarso menyuguhkan teknik-teknik senam yang dipadu dengan irama musik dan lagu dari penyanyi fenomenal Siti Badriah ‘Lagi Syantik’ dan lagu ‘Goyang Nasi Padang’ dari penyanyi Duo Anggrek. Hampir semua artis yang terlibat menunjukkan aksinya dalam peluncuran tersebut.

“Kami berharap peluncuran album VCD Karaoke & Senam Aerobik dapat menginspirasi para penyanyi dan musisi untuk tetap berkarya. Selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan industri musik Indonesia,” pungkas Rahayu. (hero)