Kastara.ID, Bandar Lampung – Komunitas Alert! All New Rush Terios Indonesia menambah regional di Pulau Sumatera. Klub otomotif yang beranggotakan member yang memiliki kendaraan roda empat keluaran Daihatsu dan Toyota (All New Rush dan All New Terios) ini mendeklarasikan Regional Lampung di Tunas Daihatsu, Bandar Lampung (25/7).

Ketua Pelaksana Bambang mengatakan, acara deklarasi dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, penandatanganan surat resmi deklarasi regional oleh Ketua Umum ALERT! Indonesia, pengukuhan pengurus regional Lampung, pemotongan tumpeng, sambutan, dan serah terima sertifikat bersama seluruh pihak terkait.

Bambang menyampaikan, acara ini dimeriahkan dengan santunan anak yatim sebagai bagian kepedulian terhadap sesama. Esok hari dilanjutkan dengan touring ke Pantai Klara untuk menikmati suasana Pantai Klara dan Pahawang. Seluruh peserta sangat antusias dengan suguhan member Alert! Regional Lampung lewat live musik, fun games, dan banjir doorprize.

Ketua Alert! Regional Lampung Hari Arinata menyampaikan, saat ini tercatat 33 member Alert! Regional Lampung. Karena sudah memenuhi syarat dari sebuah Regional dari Alert! nasional, maka Alert! Regional Lampung dideklarasikan bersama jajaran pengurus nasional Alert! yang hadir, Ketua Umum, Perwakilan Pengurus pusat, perwakilan regional/chapter dari seluruh nusantara juga disupport rekan komunitas forum otomotif Lampung ikut menyaksikan hari bersejarah ini.

Ketua Umum Alert! Indonesia Agung Hermadi menyampaikan sukacita karena deklarasi Alert! Regional Lampung didukung oleh perwakilan setiap regional/chapter nasional yang hadir dan turut mensukseskan acara deklarasi ini, termasuk dari lintas Forum Otomotif Lampung.

“Dengan deklarasi Lampung hari ini, sehingga total sekarang ada 35 regional/chapter Alert! Indonesia dengan 1.300 member. Alert! Regional Lampung baru tapi sangat diapresiasi semangatnya,” ujar Agung.

“Saya secara pribadi dan mewakili rekan-rekan Forum Otomotif Lampung mengucapkan selamat atas deklarasi Alert! Regional Lampung dan selamat bergabung bersama kami di Forum Otomotif Lampung. Tentunya Alert! Lampung membawa warna baru pada komunitas yang ada di Lampung. Semoga Alert! Regional Lampung guyub, rukun, kompak dan bertambah banyak membernya,” ungkap Riga, Ketua Umum Forum Otomotif Lampung yang gemar menggunakan topi Pak Tino Sidin. (sla)