Wuling Makassar

Kastara.id, Makassar – Untuk mempertegas komitmennya pada layanan penjualan dan purna jual, Wuling Motor meresmikan dealer pertamanya di Pulau Sulawesi. Dealer yang berada di bawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi sudah siap beroprasi sejak diresmikan pada hari Rabu (23/8) lalu.

Dealer yang berlokasi di Jalan Andi Pengeran Pettarani No. 98 B, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan ini menempati lahan seluas 1.469,5 m² dengan luas bangunan 1.113,75 m². Sedangkan infrastruktur bangunan tersebut dilengkapi dengan ruang pamer (showroom), bengkel, dan area penyimpanan suku cadang, termasuk fasilitas untuk konsumen yang terdiri dari ruang tunggu ber-AC yang nyaman, koneksi Wi-Fi gratis, mushala, serta snack dan minuman gratis.

Dengan diresmikannya dealer Wuling di wilayah Sulawesi ini menunjukkan keseriusan Wuling Motor dalam menghadirkan layanan terbaik serta kenyamanan dan kemudahan untuk para pelanggan. Melalui outlet ini, masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di Makassar dan sekitarnya, menjadi lebih mudah dalam membeli dan melakukan perawatan mobil Wuling serta turut menghadirkan produk berkualitas dan value-for-money, layanan purna jual yang terjangkau dan dapat diandalkan.

Mengenai pelayaan purna jualnya dealer Wuling Kumala Makassar didukung oleh fasilitas servis seluas 332 m² dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih yang siap memberikan layanan bagi para pemilik mobil Wuling. Tidak hanya siap untuk beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, Dealer Wuling Kumala Makassar turut menyiapkan layanan Wuling Mobile Service (WMS) yang beroperasi setiap saat untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik Wuling yang ingin melakukan perawatan mobilnya kapan pun dan di mana pun.

Dealer di Makassar ini merupakan salah satu dealer Wuling yang telah beroperasi dari target 50 dealer sepanjang tahun 2017. PT Kumala Cemerlang Abadi sendiri juga berencana untuk memperluas cakupan layanannya di beberapa kota lain di Pulau Sulawesi. (koes)