Beranda Headline Berita Kembali di Atas Awan Lewat Trailer The Aeronauts

Kembali di Atas Awan Lewat Trailer The Aeronauts

Kastara.ID, Jakarta – Trailer pertama untuk film milik Amazon, The Aeronauts┬átelah dirilis. Film yang didasarkan pada kisah nyata ini menampilkan Eddie Redmayne dan Felicity Jones bersatu kembali untuk pertama kalinya sejak The Theory of Everything dan sepertinya akan melakukan perjalanan yang cukup intens dari trailer.

Aeronauts terjadi pada tahun 1862, ketika pilot balon pemberani Amelia Wren (Felicity Jones) bekerja sama dengan ahli meteorology, James Glaisher (Eddie Redmayne) untuk memajukan pengetahuan manusia tentang cuaca saat terbang lebih tinggi daripada siapa pun dalam catatan sejarah.

Sementara memecahkan rekor dan memajukan penemuan ilmiah, perjalanan mereka ke ujung keberadaan membantu pasangan yang unik ini menemukan tempat mereka di dunia yang mereka tinggalkan jauh di bawah mereka. Tetapi mereka menghadapi tantangan fisik dan emosional di udara tipis, karena pendakian menjadi perjuangan untuk bertahan hidup.

Film ini mengambil inspirasi dari penerbangan balon udara pada 5 September 1862 dari penerbang Inggris James Glaisher dan Henry Coxwell, yang balon udara panasnya memecahkan rekor ketinggian penerbangan dunia pada saat itu, dengan mencapai sekitar 38.999 kaki. Dalam film tersebut, sosok Coxwell digantikan oleh Amelia Wren yang diperankan oleh Felicity Jones, yang merupakan karakter fiksi.

Selain Eddie Redmayne dan Felicity Jones, film ini juga dibintangi Tom Courtenay, Anne Reid, Rebecca Front, Vincent Perez, Tim McInnery, Phoebe Fox, dan Himesh Patel. (cinemagz/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Gempa Maluku Utara Rusak Tiga Gereja dan Dua Orang Terluka

Kastara.ID, Ternate - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku Utara (Malut) menyampaikan, sebanyak tiga gereja dan dua orang terluka akibat gempa berkekuatan 7,1 magnitudo...