Beranda Headline Berita Lucky Day, Film Aksi Terbaru Roger Avary

Lucky Day, Film Aksi Terbaru Roger Avary

Kastara.ID, Jakarta – Lionsgate telah merilis trailer dan poster resmi Lucky Day yang merupakan film thriller aksi mendatang yang ditulis dan disutradarai oleh pemenang Oscar, Roger Avary (Pulp Fiction, Silent Hill, Killing Zoe).

Film ini menceritakan kisah seorang pria, mantan pecandu narkoba yang baru keluar dari penjara, Red (Luke Bracey). Ia kemudian kembali bergabung dengan istrinya (Nina Dobrev) serta putrinya dan bersumpah untuk meninggalkan kehidupan masa lalunya.

Namun pembunuh bayaran gila asal Prancis Luc (Crispin Glover) juga datang ke kota, membalas dendam terhadap Red atas kematian saudara laki-laki Luc. Hal ini kemudian membawa ke situasi yang menegangkan.

Lucky Day dibintangi oleh Crispin Glover (Dewa Amerika), Nina Dobrev (Flatliners), dan Luke Bracey (Point Break) serta Clifton Collins Jr (Once Upon a Time di Hollywood, Westworld), Clé Bennett (Jigsaw), dan Ella Ryan Quinn. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Penundaan Pelaksanaan Pilkada 2020 Masih Memungkinkan

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyatakan, terdapat 612 kasus pelanggaran protokol Covid-19 sepanjang tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sedangkan 83...