Beranda Headline Berita Menggelar Pengajian Peringati Tahun Baru Islam

Menggelar Pengajian Peringati Tahun Baru Islam

Kastara.ID, Jakarta – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) DKI Jakarta akan menggelar pengajian untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah di Masjid Fattahilah, Balai Kota DKI pada 18 September 2019 mendatang.
Sekretaris Korpri DKI Jakarta Amiruddin mengatakan, pengajian yang mengambil tema ‘Semangat Hijrah, Semangat Memperbaiki Diri’ akan dilaksanakan setelah Salat Zuhur berjemaah dan dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Nur Fadillah.
“Korpri DKI peringati 1 Muharram pada 18 September. Dimulai dari setelah salat Zuhur berjemaah sampai sekitar pukul 13.00,” ujarnya, Sabtu (31/8).
Menurut Amiruddin, acara pengajian ini nantinya akan diiringi musik nuansa Islami agar suasana semakin meriah. Hingga kini, pihaknya juga tengah berkoordinasi dengan Baznas Bazis DKI Jakarta untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Ibukota.
“Pengajian ini dihadiri pegawai di lingkungan Balai Kota DKI. Karena masing-masing wilayah juga mengadakan acara Tahun Baru Islam,” tandasnya. (hop)
- Advertisement -

TERBARU

Memfasilitasi Upaya Penyelesaian Permasalahan PPDB DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi dan memfasilitasi upaya penyelesaian permasalahan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta. Rakor dipimpin...