Kastara.id, Jakarta – Jakarta Biker Meet (JBM) 2016 yang menjadi ajang silaturahmi sekaligus mengakrabkan para biker berlangsung di Plaza Timur Senayan, Jakarta, 29-30 Oktober 2016. JBM kali ini menampilkan kostum gaya hidup yang lekat dengan para biker dan menjadi bagian dari kostum kultur yang semakin berkembang di kalangan pemotor lokal.

Acara yang digagas Gusno Production dan menggandeng PT Shell Indonesia menampilkan bursa lapak aksesoris dan komponen sepeda motor dengan beberapa gerai seperti handsome corner, pomade, tattoo, dan pakaian yang bisa menunjang gaya hidup bikers. Juga ada ride meet fashion yang merupakan perpaduan fashion show dan riding, serta produk bike lengkap dengan test riding-nya.

Untuk penggila tenaga kuda ada Fun Dyno Drag (FDD) yang merupakan adu kebut di atas mesin Dyno, freestyle zone, dan angel photo hunt. Dengan tiket masuk seharga Rp 20.000,- pengunjung akan dihibur oleh penampilan Sheila on 7.

Gelaran JBM memang baru pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan garapan Gusno Production yang telah malang melintang selama hampir enam tahun. Gusno Production secara konsisten telah menggelar sejumlah event otomotif dan lifestyle.

“JBM 2016 adalah sebuah produk baru kami. Konsepnya akan sedikit berbeda dengan acara sebelumnya yaitu Indonesia Motorcycle Festival yang telah kami selenggarakan selama tiga tahun terakhir. JBM sendiri akan mengusung tema yang sejalan tren bikers masa kini seperti personal branding,” kata Founder Gusno Production Agus Gusno. (koes)