STAR EXPO 2017

Kastara.id, Jakarta – Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke-47, Mercedes-Benz Indonesia menggelar STAR EXPO 2017. Sebanyak 32 mobil terbaru tampil dari jajaran model-model mewah dan sporti.

STAR EXPO 2017 merupakan pameran mobil merek tunggal terbesar yang mempersembahkan jajaran produk mewah terbaru. Ini menjadi wujud komitmennya dalam menawarkan portofolio paling luas pada segmen premium di Indonesia.

Gelaran STAR EXPO 2017 berlangsung 25-29 Oktober 2017 lalu di Ciputra Artpreneur, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta. Mercedes-Benz Indonesia juga merayakan peluncuran model SUV terbarunya yaitu the new GLA 200 AMG Edition 50, GLC 200, GLE 250 d, GLE 400 AMG Line dan GLS 400 AMG Line. Juga hadirMercedes-Benz the new S-Class untuk pertama kalinya di Indonesia.

STAR EXPO menawarkan berbagai aktivitas untuk para tamu dan pengunjungnya, seperti S-Class Preview Night yang eksklusif bagi para undangan dan “Grow Up” Night. Untuk para keluarga yang membawa anak, Mercedes-Benz STAR EXPO menawarkan STAR PLAYGROUND dan Cooking Class for Kids di akhir pekan. The Mercedes-Benz StarCafé turut menawarkan beragam makanan dan minuman, sementara Mercedes-Benz Collection Shop menyediakan aksesoris berkualitas tinggi terbaru.

STAR EXPO 2017 menjadi tuan rumah peluncuran lima model SUV terbaru. Memperluas jajaran SUV yang telah meraih kesuksesan sebelumnya, Mercedes-Benz juga mengenalkan varian baru GLC, GLE dan GLS. Untuk menandai peringatan ulang tahun ke-50 AMG, model GLA akan tersedia dalam produksi terbatas sebagai GLA 200 AMG Edition.

Menyusul keberhasilan peluncuran GLC 250 tahun 2015, the new GLC 200 Exclusive juga dipamerkan di STAR EXPO. GLC 200 Exclusive hadir dengan mesin empat silinder dua liter yang mengalirkan 184 hp ke roda belakang. Moda Dynamic Select untuk drive train dan pengemudian dikombinasikan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-Tronic memberikan kenyamanan berkendara superior dengan kelincahan sporti yang luar biasa.

Eksterior kendaraan dengan velg 18 inci 5-spoke dan paket Off-road dilengkapi papan dengan elemen aluminium yang memberikan GLC 200 Exclusive sebuah tampilan yang menarik. Interior yang modern diperindah dengan trim Brown Ashwood pori terbuka bersama paket Ambient Light yang mencakup tiga warna: Polar, Netral dan Solar. Fitur Parktronic yang dipasang sebagai standar dengan Active Parking Assist dan Mirror Package mencakup fungsi parkir tepi jalan yang memudahkan manuver kendaraan saat berkendara sehari-hari.

Untuk rekomendasi yang disesuaikan mengenai solusi kepemilikan, Mercedes-Benz Financing Partners memiliki representasi untuk memberikan informasi yang luas kepada para calon pembeli. Selama STAR EXPO, beragam paket pembiayaan menarik ditawarkan oleh KKB BCA, Panin Bank, CIMB Niaga Finance, Mandiri Utama Finance, Mandiri Tunas Finance dan Mega Auto Finance. (koes)