Dreamland

Kastara.ID, Jakarta – Paramount Movies telah merilis sebuah trailer resmi untuk film drama thriller baru mereka yang diarahkan oleh sutradara Miles Joris-Peyrafitte berjudul Dreamland. Promo ini menampilkan Margot Robbie yang memerankan seorang perampok bank yang dicari pihak berwajib dengan hadiah besar sebagai imbalan bagi yang berhasil menangkapnya. Film ini juga dibintangi oleh aktor Peaky Blinders, Finn Cole, dan akan tayang di bioskop tertentu pada 13 November dan juga akan tersedia di VOD pada 17 November.

Bersetting di tengah perjuangan Amerika selama masa Great Depression, Dreamland mengikuti kisah Eugene Evans, seorang pemuda yang bermimpi untuk pergi dari kota kecilnya di Texas. Kehidupan normalnya berubah ketika dia menemukan seorang perampok bank yang terluka, Allison Wells (Robbie) sedang bersembunyi. Terpecah antara mengklaim hadiah untuk penangkapannya dan ketertarikannya yang semakin besar terhadap sosok penjahat yang menggoda, dan Eugene harus membuat keputusan yang selamanya akan memengaruhi kehidupan semua orang yang pernah dia cintai.

Dreamland dibintangi oleh Margot Robbie (I Tonya, Birds of Prey), Finn Cole (Peaky Blinders), Travis Fimmel (Warcraft, Vikings), Kerry Condon (Avengers: Infinity War) Lola Kirke (American Made), Garrett Hedlund (Tron: Legacy), dan Darby Camp (Big Little Lies). (cinemags/nad)