Teen Spirit

Kastara.ID, Jakarta – Setelah mendapatkan hak edar untuk film drama musikal beberapa bulan lalu, Bleecker Street dan LD Entertainment akhirnya merilis trailer untuk Teen Spirit sebuah film karya debut sutradara Max Minghella (The Handmaid’s Tale).

Dalam Teen Spirit, Violet (Elle Fanning) adalah seorang remaja pemalu yang bermimpi melarikan diri dari kota kecilnya dan mengejar hasratnya untuk bernyanyi. Dengan bantuan mentor yang nyentrik, ia memasuki kompetisi menyanyi lokal yang akan menguji integritas, bakat, dan ambisinya. Dimotori oleh soundtrack yang berisi lagu-lagu pop keren, Teen Spirit dideskripsikan sebagai “kisah Cinderella yang berbeda.”

Teen Spirit dibintangi oleh Fanning, Rebecca Hall, Zlatko Buric, dan Agnieszka Grochowska. Serta menampilkan lagu dan musik yang ditulis oleh Robyn, Ellie Goulding, Ariana Grande, Katy Perry, Tegan & Sara, Jack Antonoff, Carly Rae Jepsen, Annie Lennox, Orbital, Alice DeeJay, The Undertones, Major Lazer, Grimes, Whitfield, dan Sigrid. Nantikan film ini di bioskop pada 5 April 2019. (cinemagz/nad)