{"id":70338,"date":"2020-01-19T10:23:27","date_gmt":"2020-01-19T03:23:27","guid":{"rendered":"https:\/\/kastara.id\/?p=70338"},"modified":"2020-01-19T15:29:54","modified_gmt":"2020-01-19T08:29:54","slug":"kini-genuine-battery-bisa-didapat-di-diler-resmi","status":"publish","type":"post","link":"https:\/\/kastara.id\/19\/01\/2020\/kini-genuine-battery-bisa-didapat-di-diler-resmi\/","title":{"rendered":"Kini Genuine Battery Bisa Didapat di Diler Resmi"},"content":{"rendered":"
Kastara.ID, Jakarta – Mitsubishi Motors terus tingkatkan layanan konsumen termasuk bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan layanan one stop service<\/em>. Pada akhir tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk-produk terbaru dari layanan purnajual seperti ban,\u00a0bulb<\/em>, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dengan kemasan dan formula baru, yaitu OW-20, Engine Cleaner & Coating, serta Instant Tire Repair Kit.<\/p>\n Dan mulai bulan Januari 2020, MMKSI juga melengkapi produk purnajual yaitu baterai atau aki resmi bagi kendaraan Mitsubishi berlabel MMKSI Genuine Battery. Dengan adanya produk ini diharapkan Mitsubishi dapat memberikan layanan lengkap kepada konsumen sehingga semua kebutuhan pelanggan saat melakukan servis berkala di dealer dapat terpenuhi, tanpa harus berpindah-pindah bengkel.<\/p>\n \u201cKami berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen kami di dealer resmi Mitsubishi, jadi dengan adanya produk ini tentunya konsumen yang butuh pergantian aki tidak perlu repot ke bengkel lain karena sudah tersedia di bengkel resmi Mitsubishi,\u201d ujar Jaka Saputra, Head of Product Development Section, PT MMKSI.<\/p>\n Tak hanya itu, MMKSI juga memberikan garansi kepada aki resmi Mitsubishi ini selama satu tahun atau 10.000 km tergantung mana yang tercapai lebih dulu. Saat ini ada tiga jenis aki resmi Mitsubishi yang dijual di seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia.<\/p>\n Seluruh baterai resmi ini merupakan tipe aki\u00a0maintenance free\u00a0<\/em>(MF) sehingga konsumen tidak perlu repot lagi untuk mengecek posisi air aki. Dan selama masa garansi, konsumen hanya perlu untuk selalu melakukan servis berkala setiap 6 bulan ke bengkel resmi. Jika dalam masa garansi aki resmi ini mengalami masalah maka akan langsung diganti dengan yang baru.<\/p>\n \u201cSaat ini sudah ada tiga jenis aki resmi yang hanya dibedakan dari ampere-nya. Tapi semuanya sudah aki\u00a0maintenance free,<\/em> jadi konsumen tidak perlu repot-repot untuk cek kondisi akinya,\u201d jelas Jaka. (sla)<\/strong><\/em><\/p>\n","protected":false},"excerpt":{"rendered":" Kastara.ID, Jakarta – Mitsubishi Motors terus tingkatkan layanan konsumen termasuk bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan layanan one stop service. Pada akhir tahun 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk-produk terbaru dari layanan purnajual seperti ban,\u00a0bulb, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dengan kemasan dan formula baru, yaitu OW-20, Engine Cleaner & Coating, […]<\/p>\n","protected":false},"author":2,"featured_media":70339,"comment_status":"closed","ping_status":"open","sticky":false,"template":"","format":"standard","meta":{"_mi_skip_tracking":false,"_exactmetrics_sitenote_active":false,"_exactmetrics_sitenote_note":"","_exactmetrics_sitenote_category":0,"footnotes":""},"categories":[3,4,8],"tags":[25237,13618,25236,10725],"yoast_head":"\n\n